Jumat, 12 Oktober 2012






























10 fitur andalan Mitsubishi Fuso Tractor Head FV51 JH (6×4) MT
  1. Safer Cab Structure. Struktur kabin Tractor Head FV didukung oleh under- frame yang telah diperkuat dan penambahan pelindung pada sisi pintu. Perbaikan struktur ini dibuat sedemikian rupa sehingga berat kendaraan hanya bertambah sedikit, tapi berdampak kepada meningkatnya tingkat keamanan pada saat terjadi kecelakaan.
  2. Side Door Beam. Pelindung pada sisi pintu berfungsi untuk mengurangi tingkat perubahan struktur kabin bila terjadi benturan sehingga meminimalkan risiko penumpang cedera.
  3. Shock Absorbing Steering Wheel. Fitur yang akan aktif bila terjadi benturan yang hebat, roda kemudi yang lentur akan tertekuk ke dalam untuk meminimalkan cedera pada pengemudi.
  4. Projector Headlamp. Lampu utama dilengkapi projector, lebih terang dan fokus, serta dilengkapi lampu kabut tipe halogen.
  5. Coil Spring Suspension Cabin. Per Pegas penopang kabin untuk membantu mengurangi goncangan dan getaran dalam kabin.
  6. Kenop Putar Pengatur Tempat Duduk. Fitur ini membuat tempat duduk dapat diatur sesuai kebutuhan sehingga lebih nyaman.
  7. Electro Hydraulic Cab Tilt. Dengan menggunakan kontrol elektrik, menjungkit kabin menjadi lebih mudah.
  8. Splitter Gear. Perpindahan gigi mudah dikontrol dengan 10 persneling untuk maju. Cocok bagi truk untuk menarik dan menggandeng.
  9. Tuas Pengatur. Pengaturan fitur kendaraan lebih mudah dalam 1 tuas.
  10. Sistem Rem Maksimum. Sistem pengereman menggunakan angin, aman dan bisa diandalkan.
Untuk pemesanan hubungi : 

ARIES

0812 8181 5158
021- 933 56 300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar